Header Ads

Cara Internetan Gratis Ke 16 Situs Popular Dengan Menggunakan Kartu Indosat





Codding PC - Okey gan, kali ini ane akan ajarkan bagaimana cara mengakses 16 situs secara gratis melalui jaringan indosat tentunya. Jadi, berbanggalah yang punya kartu indosat. hehe...


Cara ini sebenernya udah agak lama gan, tapi ane akan mereview kembali gan, supaya agan-agan semakin yakin kalo ini bener-bener gratis loe. Okey...


Okey... sebelumnya biasalah, kita akan bahas dulu, siapakah dalang di balik ini, dan siapakah penggagasnya?? Lanjut... :-)


Dengan semakin berkembangnya zaman, dan teknologi, terutama teknologi informasi. Persaingan bisnis pun tak mau kalah  untuk ikut terlibat dan berperan penting di dalamnya. Semua perusahaan dan organisasi saling berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah inovasi-inovasi terbaru yang efektif dan efesien tentunya.


Mark Zuckerberg (CEO Facebook), telah membuat inovasi terbaru untuk memberikan akses internet gratis kepada seluruh masyarakat dunia. Program internet.org merupakan program internet gratis yang telah digagas oleh CEO Facebook, dan indosat telah mengumumkan partisipasi mereka ke dalam internet.org. Dengan demikian, pelanggan indosat kini bisa mengunjungi 16 situs terkemuka tanpa biaya, termasuk Facebook, Wikipedia, OLX, dan Tokopedia.


Daftar 16 situs yang dapat di akses secara gratis melalui jaringan indosat adalah sebagai berikut:

Cara Akses Facebook Gratis Tanpa Pulsa
Layanan ini sebetulnya lebih ditujukan untuk pengguna smartphone walau dengan trik tertentu bisa saja anda menikmati layanan ini dari PC, berikut cara menggunakan internet.org untuk interetan secara gratis tanpa pulsa.

#1 Akses Via Mobile Browser

Cara pertama untuk dapat membuka Facebook, OLX, Tokopedia, Bola.net, KapanLagi dan situs-situs lainnya yang sudah ada dalam daftar tanpa memotong pulsa sama sekali adalah dengan cara sebagai berikut :
  1. Aktifkan Data pada ponsel anda (walau pulsa nol)
  2. Kunjungi halaman internet.org menggunakan browser mobile kesayangan anda.
  3. Setelah terbuka tap/pilih Lanjutkan.
  4. Kemudian anda akan melihat 16 situs yang dapat diakses secara gratis tanpa memotong paket internet bahkan tanpa pulsa sekalipun dengan syarat menggunakan sim card Indosat. Dalam contoh ini kami mengakses Facebook.

#2 Menggunakan Aplikasi Internet.org – Android

Cara kedua ini lebih mudah terutama bagi pengguna Android, karena cukup install aplikasi internet.org dari Google Play Store kemudian jalankan dan andapun bisa membuka Facebook maupun Messenger gratis tanpa pulsa, berikut caranya.
  1. Install aplikasi internet.org dari Play Store internet.org
  2. Jalankan aplikasinya kemudian pilih Facebook – Data Gratis.
Untuk dapat membuka Facebook gratis dengan Indosat + aplikasi Internet.org di Android anda harus update terlebih dahulu aplikasi Facebook menggunakan versi terbaru.

Mungkin hanya itu gan tutorialnya,.. good luck...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb... :-)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.