Header Ads

Download Modul Pembelajaran HTML, PHP, dan Database Lengkap


Codding PC- Anda perlu modul untuk belajar HTML, PHP, dan Data Base? Tapi bingung mau downloadnya dimana? Menurut pengamatan saya pribadi, ada programmer yang belajarnya secara otodidak dan ada juga yang belajarnya dengan mengikuti bimbingan/ kursus. Mungkin jika kalian lebih suka belajarnya dengan cara mendownload modul/ ebook-ebook, terus kalian pelajari sendiri, berarti kalian termasuk golongan tipe belajar secara otodidak gan.

Setelah saya teliti ternyata belajar secara otodidak memang agak lama pahamnya, akan tetapi ketika kita telah paham dengan apa yang telah kita pelajari nih, maka apa yang telah kita pelajari tersebut tidak akan mudah hilang lo gan. Alias lebih awet dibandingkan dengan yang belajar di lembaga-lembaga bimbel. So, #YangSemangat gan.

Pada postingan kali ini saya akan share sebuah Modul Pembelajaran HTML, PHP, dan Data Base. Ketiga materi ini sudah terkumpul menjadi satu dalam satu modul gan, jadi akan lebih memudahkan kita dalam mempelajarinya. Dan juga dalam cara membahasannya, di modul ini agaknya berbeda, karena menurut saya pribadi modul ini lebih mudah dipelajari gan.

Metode yang digunakan pada modul ini adalah mengenalkan istilah-istilah yang ada pada web design. Selanjutnya Pengenalan HTML dari yang kelas ringan sampai yang kelas agak sulit dikit lah, baru setelah itu dibahas PHP sama Data Base. Dan ada juga lembar tugas lo gan, dimana kita diuji untuk membuat design web yang telah tertera pada modul gan.

Pokoknya modul ini #Asyekk dah, beda sama yang lain. Jika kalian sungguh-sungguh mempelajarinya. Insya Allah kalian akan menguasai pemrograman web. Pokoknya #Mantap dah gan.


Okey saya gak perlu lama-lama gan, untuk link downloadnya ada dibawah ini gan. Silahkan kalian download secara gratis.



Semoga modul ini dapat bermanfaat untuk kalian semua sahabat Codding PC, dan dapat menjadi referensi untuk kalian ya gan. Saya berharap kalian dapat menyempatkan sedikit watunya untuk mengomentari artikel ini gan, kalian dapat berkomentar pada kolom komentar dibagian bawah artikel ini. #AyoBerkomentar


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.